Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 23 Mei 2010

Persiba Tolak Main Tengah Malam

BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan tetap akan melakoni laga tandang dengan Persib meski pertandingan digelar di tempat manampun. Namun, jika dilakukan diluar Bandung, Persiba akan meminta semua beban biaya kepada Persib Bandung.

“Bagi kami tidak ada masalah selama bermain di Bandung. Hari ini kita sudah merapat ke Bandung. Seandainya di luar Bandung, Persiba akan meminta semua beban biaya yang telah dikeluarkan oleh Persiba menjadi tanggung jawab Persib,” terang manajer Persiba Jamal Al Rasyid sebelum bertolak ke Bandung, Minggu (23/5).

Namun, Al Rasyid menegaskan jika benar dilakukan diluar Bandung, persiba akan menelaah dahulu apakah ini merugikan tim atau tidak. “Kalau dilakukan di luar Bandung kita lihat dahulu. Saya dengar akan digelar malam hari pukul 23.00 Wib, jelas ini akan kita tolak,” tegasnya.

Minggu siang (23/5), tim Persiba bertolak ke Bandung dengan membawa 28 pemainnya. Rombongan yang dipimpin Al Rasyid akan terbang pukul 12.30 WITA dari Bandara Sepinggan menuju Jakarta, kemudian dilanjutkan perjalanan darat menuju Bandung.

Rencananya rombongan akan tiba di kota Kembang pada Minggu sore dan menginap di Hotel Karang Setra, Bandung.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: