Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 27 Juni 2010

Futsal 35 Bandung Juara Piala Futsal Indonesia 2010


Tim Futsal 35 Bandung berhasil merebut gelar juara Piala Futsal Indonesia 2010. Pada laga puncak yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (24/6), Gustian dkk menundukkan Bank Papua 15-14 lewat drama adu penalti. Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 8-8.

Pertandingan final ini menyuguhkan permainan atraktif dari kedua tim. Jual beli serangan terjadi sehingga gol demi gol pun tercipta dengan cepat. Dan, ketenangan para pemain futsal 35 Bandung akhirnya membawa mereka mampu menyelesaikan drama adu penalti dengan kemenangan.

Tampilnya tim Futsal 35 Bandung layak disebut sebagai juara sejati. Pasalnya, tim asal kota Kembang itu memapu menyingkirkan banyak tim unggulan sebelum mencapai puncak. Pada babak penyisihan, mereka mampu mengungguli Mutiara Hitam dalam posisi akhir klasemen.

Hasil luar biasa dicapai pada babak semi final. Dengan kunci permainan disiplin dan determinasi tinggi, Futsal 35 membuat tim Harimau Rawa Riau tak berkutik. Padahal tim lawan tersebut diperkuat oleh enam pemain timnas futsal Indonesia yang berhasil merebut gelar juara AFF Futsal Championship 2010.

Sementara itu, Harimau Rawa Riau sendiri hanya mampu finish di urutan ketiga setelah mengalahkan Jaya Kencana pada perebutan tempat ketiga.

Hasil Piala Futsal Indonesia 2010

Juara : Futsal 35 Bandung
Runner-up : Bank Papua
Peringkat 3 : Harimau Rawa Pekanbaru
Peringkat 4 : Jaya Kencana Tangerang Selatan
Pemain Terbaik : Kharismawan (Poltekpos Bandung)
Top Skor : Dodik Rustanto (Karang Anyar Solo)

SUMBER:

Tidak ada komentar: