Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 18 Mei 2010

Persib Ambisi Tiga Besar


BANDUNG – Kembali ke posisi tiga klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, disambut antusias gelandang jangkar Persib Bandung Hariono. Dia memang ingin Maung Bandung kembali ke posisi ketiga seperti LSI musim lalu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Senin (17/5/2010), Hariono mengaku, dirinya tidak terpengaruh kondisi lapangan yang rusak.

Dia hanya konsentrasi untuk bisa membawa Maung Bandung menang. Beruntung, meski hanya dengan satu gol, dirinya bersyukur bisa membawa Persib kembali ke ranking ketiga.

“Terus terang saya tidak lihat kondisi lapangan. Kedua tim main pada lapangan yang sama, jadi harus bisa mengatasinya. Saya hanya mencoba maksimal saja, karena saya melihat kalau menang kita naik peringkat. Dan syukur kita bisa kembali ke posisi tiga seperti musim lalu,” beber Hariono, Selasa (18/5/2010).

Eks pemain Deltras Sidoarjo ini berharap, ranking Maung Bandung bisa tetap bertahan hingga LSI selesai. Sehingga, prestasi musim lalu dan musim ini tetap dalam kondisi stabil dan tidak menurun.

“Kita memang tidak mungkin jadi juara. Tapi setidaknya bisa bertahan di posisi ketiga adalah yang terbaik jika melihat kondisi tim seperti saat ini. Nanti kita maksimalkan raihan juara di Piala Indonesia 2010 saja,” ungkapnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: