Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 18 Mei 2010

Umuh Maafkan Budi Sudarsono


BANDUNG - Perselisihan antara manajemen Persib Bandung dan strikernya Budi Sudarsono sepertinya akan menemui babak akhir. Setelah hampir satu bulan perang dingin, Manajer Persib Umuh Muchtar secara pribadi sudah memaafkan prilaku indisipliner striker asal Kediri, Jawa Timur.

Umuh secara jujur menyatakan dirinya sudah memaafkan prilaku eks striker Sriwijaya FC tersebut. Apalagi, kata Umuh, Budi sendiri sudah meminta maaf kepadanya dan mengakui kesalahannya meski belum secara langsung bertatap muka.

“Saya hargai niat baik Budi. Makanya, demi kebaikan Budi, saya memaafkan dirinya,” ungkap Umuh, Selasa (18/5/2010).

Umuh menjelaskan, memaafkan penyerang nomor punggung 13 tersebut tidak lain demi kebaikannya sendiri. Sebab, kata Umuh, selama ini Budi menggantungkan hidupnya pada sepakbola. Sehingga, dirinya tidak ingin menghancurkan masa depan Budi yang memang besar dan mendapat rezeki di dunia sepakbola.

“Terus terang ini bukan sekadar untuk Persib, tapi lebih untuk Budi sendiri. Sebab, kalau nanti Persib tidak lagi membutuhkannya musim depan, dia bisa dilirik tim lain yang lebih baik baginya. Saya melihat masa depan Budi di sepakbola masih bagus," jelasnya.

Meski sudah memaafkan Budi, Umuh mengaku masih sulit untuk menghubungi striker timnas tersebut. Dia berharap, Budi segera menghubunginya untuk membahas kelanjutannya bersama Maung Bandung
sumber:okezone

Tidak ada komentar: