Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Kamis, 20 Mei 2010

Persiba Tak Ubah Jadwal ke Bandung

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan siap untuk bertandang ke Bandung untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (23/5/2010). Persiba tidak mempermasalahkan belum adanya kepastian izin pertandingan.

“Kita semua sudah siap termasuk tiket sudah disiapkan. Kami tinggal terbang ke Bandung,” ucap manajer Persiba Jamal Al Rasyid, Kamis (20/5/2010).

Jamal Al Rasyid mengatakan telah melakukan komunikasi sejak kemarin hingga hari ini terkait persoalan pertandingan. Pihak Persib mengatakan bahwa pertandingan tetap akan digelar di Bandung. Namun, kemungkinan terbesar tanpa penonton di stadio Siliwangi.

“Sejak kemarin hingga hari ini kita komunikasi dengan pihak Bandung. Kemungkinan pertandingan akan tetap digelar tanpa penonton hanya itu belum final,” terang Jamal saat dihubungi Okezone.

Panpel Persib sempat memiliki opsi lapangan pertandingan seperti Stadion Manahan Solo namun dipakai pertandingan divisi utama, dan lapangan Bogor namun tidak diijinkan BLI dengan alasan kurang penuhi standar.

Menurut Jamal, pihaknya akan terus dikabari oleh pihak persib Bandung tentang lokasi pertandingan. Hingga kini pihak BLI belum memberitahukan soal perpindahan lokasi pertandingan.
sumber okezone

Tidak ada komentar: