Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Sabtu, 15 Mei 2010

ROBBY TAGIH JANJI SATOSHI


BANDUNG - Dua kali tidak diisi penampilan Satoshi Otomo di ajang Babak 16 Besar Grup K Piala Indonesia 2010, membuat performa Persib Bandung sempat keteteran. Bahkan, pada laga keduanya kontra Persibo Bojonegoro (11/5/2010), Eka Ramdani dkk harus puas tampil imbang 1-1.

Untungnya, saat laga penentuan kontra Persebaya Surabaya (13/5/2010), tim lawan tampil dengan tempo lamban. Sebab, Persebaya sudah lebih dulu lolos ke Babak 8 Besar. Sehingga, laga tersebut jadi tidak berarti bagi tuan rumah.

Agar bisa meraih poin sempurna, jajaran pelatih membutuhkan kebugaran fisik dan mental para pilar inti. Termasuk, memaksimalkan performa Satoshi yang bisa mengobrak-abrik lini pertahanan lawan.

Pelatih Robby Darwis menagih janji Satoshi yang menjamin siap tampil lawan Sriwijaya FC, Senin (17/5/2010) nanti. Gelandang asal Jepang ini enggan merumput di dua laga Piala Indonesia melawan Persibo dan Persebaya karena belum merasa pulih dari cedera hamstring.

“Jadi, otomatis sekarang saya tagih janji dia untuk bisa tampil. Sebetulnya saya sudah berharap besar kepada Satoshi di pertandingan melawan Persebaya kemarin, tetapi dia mengaku belum siap," ungkap Robby, Sabtu (15/5/2010).

"Saya rasa, untuk melawan Sriwijaya sudah tidak ada masalah buat dia, tinggal bagaimana kesiapan secara pribadi saja,” ungkap pelatih yang menggantikan posisi Jaya Hartono.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: