Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 13 Juni 2010

Siswanto Ingin Kembali ke Persib

BANDUNG– Pemain sayap Persema Malang Siswanto berniat kembali ke Persib Bandung. Siswanto mengaku rindu dengan suasana di Kota Bandung dan ingin kembali bisa tampil bersama Eka Ramdani dkk pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang.Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Siswanto memang sempat berkostum Maung Bandung pada LSI 2008/2009 silam. Bahkan, pemain yang akrab disapa Sis ini kerap menduduki skuad inti saat masih diarsiteki Jaya Hartono. Namun, karena faktor kedekatan dengan orangtua, termasuk belum jelasnya status dirinya kala itu, Sis memilih hijrah ke Kota Malang.

Kini, setelah puas kerap tampil menjadi pemain inti di tim Laskar Ken Arok – julukan Persema – Sis berniat kembali lagi ke Kota Kembang. Kiprahnya di Persema seakan menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya layak mendapat tempat di Maung Bandung musim nanti.

Pemain kelahiran Pasuruan 9 Oktober 1984 ini mengaku, keinginannya kembali ke Persib adalah karena rindu bobotoh serta ingin kembali ke tim yang membesarkannya dulu selain Deltras. Dia menyatakan, siap memberikan yang terbaik bagi Persib jika bisa diterima kembali. “Saya rindu dengan suasana di Persib. Saya ingin kembali karena saya tidak terlalu betah di Persema,” ungkapnya, Minggu (6/6/2010).

Persema sendiri dikabarkan masih ingin memakai jasa Siswanto. Termasuk, dua klub lainnya yakni Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan juga dikabarkan ingin merekrut pemain yang biasa bertugas di posisi sayap kiri ini. Namun, Siswanto mengaku akan memprioritaskan untuk kembali bersama Eka Ramdani dkk pada musim depan.

“Memang ada beberapa tawaran, termasuk di Persema. Tapi saya ingin kembali ke Persib, karena saya rindu dengan bobotoh dan pemain lainnya,” jelasnya.
(zwr)SUMBER:

Tidak ada komentar: