Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Rabu, 12 Mei 2010

SURABAYA - Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar mengaku, kunci penampilan trengginas anak asuhnya adalah keberanian. Sartono mengaku, anak asuhnya berani untuk tampil menyerang dan juga berani untuk mematahkan serangan tim buah hatinya, Nova Arianto.

Tak heran jika tim asuhannya bisa menahan Persib 1-1, dalam laga babak 16 besar Grup K Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, malam tadi.

"Beruntung anak-anak bisa mengikuti instruksi saya untuk tampil terbuka, bertanggungjawab dan berani. Melawan tim besar sekelas Persib memang harus seperti itu. Jadi, peluang untuk bisa menandingi permainan Persib terbuka lebar. Buktinya kita hampir saja mengalahkan Persib," jelas Sartono, usai pertandingan.

Eks pelatih Persikab Bandung ini menambahkan, pemainnya juga menampilkan performa yang apik. Sehingga menurutnya, laga malam tadi menjadi permainan yang enak dilihat.

"Main bola itu harus dinikmati pemain. Jadi, kita semua bisa menikmati laga. Dan ternyata dengan main enjoy, kita bisa tampil maksimal," tutupnya.sumberokezone

Tidak ada komentar: