Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 11 Mei 2010

Persib Waspadai Motivasi Persibo

SURABAYA - Persib Bandung mewaspadai motivasi Persibo Bojonegoro pada laga lanjutan Gruk K Babak 16 Besar Piala Indonesia 2010 di stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (11/5/2010) malam ini.

Pelatih Robby Darwis menyatakan, kekalahan Persibo dari Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya, membuat motivasi skuad besutan Sartono Anwar tersebut dipastikan memuncak. Sebab, Persibo juga pasti enggan kehilangan tiket menuju Babak 8 Besar.

"Kita sadar semua tim di Grup K ini pasti ingin lolos ke babak berikutnya. Meski levelnya di bawah kita, namun motivasi mereka (Persibo) yang besar pasti membuat mereka tampil habis-habisan dan tampil menyerang," ungkap Robby, Selasa (11/5/2010).

Soal pemain lawan yang wajib diwaspadai, Robby mengaku para penyerang Laskar Angling Dharma semuanya harus dikawal ketat. Sebab, Persebaya pun sempat kewalahan saat duel dengan tim dari Divisi Utama tersebut.

"Kita sempat melihat Persebaya saja hampir kecolongan saat melawan Persibo. Makanya kita selalu minta para pemain waspada. Intinya laga malam ini harus menang untuk tiket Babak 8 besar," jelasnya. (msy)

Tidak ada komentar: