Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Rabu, 02 Juni 2010

Gonzales Dilirik PSM Makassar


BANDUNG - Suburnya koleksi gol bomber Persib Bandung Christian Gonzales pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 menjadi daya tarik tersendiri bagi tim lain. Lamaran pun mulai dilancarkan kepada striker asal Uruguay ini.

Sebelumnya, pemain berjuluk El-Loco ini sempat dilamar Sriwijaya FC bersama rekannya Atep dan Nova Arianto. Namun, manajemen Laskar Wong Kito belum begitu serius melamar Gonzales. Kini, manajemen PSM Makassar yang tak mau ketinggalan berburu empat kali top skor LSI berturut-turut.

Bahkan kubu Tim Juku Eja mengklaim sudah bertemu langsung dengan Gonzales sebelum laga di stadion Siliwangi, Minggu (30/5/2010) silam.
Hebatnya, PSM siap membayar tinggi kontrak Gonzales jika mau bergabung ke tanah Makassar.

Asisten Pelatih PSM Tony Ho bahkan mengklaim Gonzales siap berlabuh ke Makassar dengan syarat nilai kontrak lebih besar dari Maung Bandung.
"Kami sudah bertemu langsung. Dia bersedia untuk membela tim Makassar asal negosiasinya cocok," ungkap Tony, Selasa (1/6/2010).

Tony membeberkan, pada Minggu (30/5/2010) atau beberapa jam jelang laga Persib kontra PSM Makassar di Stadion Siliwangi, manajemen mengadakan pertemuan dengan Gonzales. Ketika itu, lanjut Tony, El-Loco sudah menyatakan kesediaannya bergabung bersama PSM. “Untuk pertemuan awal ketika itu sangat positif hasilnya bagi kami,” imbuh Tony.

PSM memang tengah memburu para penyerang handal, untuk berprestasi di LSI musim depan. Selain Gonzales, Tony mengaku juga tertarik mendatangkan beberapa penyerang handal seperti Aldo Barreto, Kenji Adachihara (Bontang FC), Roman Chmelo (Arema Indonesia) dan Robby Gaspar (Persema). “Namun prioritas kita tetap terlebih dahulu untuk Gonzales,” sebutnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: