Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Rabu, 02 Juni 2010

Pablo Frances Melamar ke Persib


BANDUNG - Baru saja gelaran Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 berakhir, sudah banyak pemain yang melamar ke Persib Bandung. Salah satunya adalah mesin gol Persijap Jepara Fablo Frances. Dia mengaku sudah tidak lagi berhasrat memperpanjang kontrak di Persijap dan memprioritaskan Maung Bandung sebagai pijakan karir selanjutnya.

Frances mengutarakan harapannya berkostum biru Persib. “Jujur saja, saya tidak mungkin tetap bertahan di Persijap di musim depan, karena memang sudah tidak betah berada di sana. Dan saya ingin prioritaskan untuk berkarir di Persib musim ini,” jelasnya, Senin (31/5/2010).

Sejauh ini, pemain kelahiran Argentina 29 Semptember 1982 ini mengaku telah didekati beberapa klub peserta LSI. Namun, karena prioritasnya untuk Persib ia belum merespons tawaran itu. Makanya, lanjut Frances, dirinya ingin segera mengadakan pertemuan khusus dengan manajemen Persib.

“Saya akan sangat senang jika manajemen langsung menghubungi dan berbicara soal kontrak musim depan. Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang fanatik. Siapapun pemain yang ada di Persib pasti akan merasa bergairah di setiap pertandingannya. Itulah alasan saya pilih Persib dan membiarkan tawaran dari tim-tim lain,” bebernya.

Demi datang ke Kota Bandung, Frances bahkan membatalkan kepulangannya ke Argentina. Dia pun belum mengatakan kapan waktu yang pasti untuk bertolak ke kampung halamannya itu. Yang pasti, Frances berharap sudah ada kepastian dari manajemen Persib sebelum dirinya pulang kampung. “Mungkin jika sudah ada pembicaraan akan lebih baik,” lanjut peraih gelar top skor Copa Indonesia 2009 ini
sumber:okezone

Tidak ada komentar: