Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 13 Juni 2010

KEINGINAN SISWANTO KE PERSIB


BANDUNG- Keinginan eks pilar Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 Siswanto untuk kembali ke Maung Bandung pada LSI musim depan diapresiasi manajemen Persib. Manajemen menyambut baik keinginan pilar Persema Malang tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku, meski menyambut baik, namun pihaknya belum mau berkomentar banyak soal keinginan Siswanto. Umuh menyatakan, manajemen sudah sepakat akan mengumumkan terlebih dahulu soal nama pelatih secara resmi pekan ini. Setelah itu, imbuhnya, pelatih baru yang akan berburu pemain tambahan diluar 60 persen pemain yang tetap dipertahankan.

"Kami senang kalau ternyata Siswanto mau kembali. Dia kan termasuk pemain hebat, di Persema pun dia sering jadi pemain inti. Tapi kami mencoba bersabar karena kami memang belum mau berbicara banyak soal beli pemain," jelas Umuh, Senin (7/6/2010).

Apalagi, kata Umuh, timnya akan memilih konsentrasi untuk menghadapi Babak delapan besar Piala Indonesia 2010. Sehingga, persoalan beli pemain akan difokuskan usai gelaran Piala Indonesia nanti.

“Pokoknya semua harap sabar, kita lihat saja nanti siapa yang benar-benar akan kita rekrut,” tegasnya.

Siswanto sendiri bukan pemain yang pertama melamar ke Persib. Sebelumnya, striker Persijap Jepara Pablo Frances juga secara resmi melamar ke Persib. Namun, manajemen memilih untuk bersikap santai soal perburuan pemain. Manajemen mengakui, kepastian sponsor musim depan membuat banyak pemain berburu untuk bisa tampil bersama Eka Ramdani dkk musim mendatang.
SUMBER:

Tidak ada komentar: