Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 13 Juni 2010

MARKUS MASIH BETAH DI PERSIB


BANDUNG - Kiper utama Persib Bandung Markus Haris Maulana mengaku betah berada di Persib Bandung. Makanya, dia masih ingin bisa bertahan di tim berjuluk Maung Bandung ini.

Markus mengaku, dirinya memang sudah dilamar tim lain peserta Liga Super Indonesia (LSI). Namun, karena kontraknya bersama Persib masih berjalan hingga usai ajang Piala Indonesia 2010, maka dirinya menghargai kontraknya bersama Persib.Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


“Saya masih ingin di Persib dan masih menghargai kontrak saya di sini. Apalagi kita masih ada ajang Piala Indonesia dan harus fokus untuk menang. Jadi biar saja memikirkan dulu hal ini,” ungkap Markus, Jumat (11/6/2010).

Kiper utama timnas ini memang baru membela Persib pada putaran kedua LSI 2009/2010. Perseteruannya dengan pelatih Arema Indonesia Robert Rene Albert membuat kiper berkepala pelontos ini hengkang dari tim jawara LSI musim ini. Kini, Markus merasa betah berada di Kota Kembang.

“Saya memang belum mau terlalu berpikir soal bursa transfer. Saya masih betah di Persib dan masih ada tugas penting mengamankan gawang Persib pada Piala Indonesia nanti. Setelah usai, baru kita berpikir karir lagi,” jelasnya. (acf)

sumber:

Tidak ada komentar: