Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 24 Agustus 2010

Eka, "Satukan Visi dan Cairkan Komunikasi

Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani berharap manajemen klub dan pihak konsorsium kembali duduk satu meja untuk menyatukan visi menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 yang mulai bergulir 26 September mendatang. Menurut Eka, hal itu mendesak untuk dilakukan demi kebaikan Persib, tim yang sangat dibanggakan publik sepak bola Bandung.

"Sebagai pemain, saya hanya bisa berharap manajemen maupun konsorsium bisa menyatukan visi, demi Persib," kata Eka ketika dihubungi "GM", Senin (23/8).

Harapan gelandang tim nasional yang akrab disapa Ebol ini muncul sebagai reaksi atas suasana kurang kondusif yang terjadi di internal tim Persib akhir-akhir ini. Konflik internal yang memunculkan ketidakpastian terhadap masa depan tim ini, diakui atau tidak, telah menimbulkan keresahan di kalangan pemain dan bahkan bobotoh.

Secara tersirat, Eka mengakui jika keresahan di kalangan pemain tersebut diakibatkan oleh keterlambatan pembentukan tim. "Karena itu, jangan dulu bermimpi untuk merajai Asia. Karena ternyata, untuk mempersiapkan tim saja, kita sudah ketinggalan dengan tim-tim lain," kata gelandang pemilik nomor punggung 8 ini.

Eka mengatakan, keterlambatan Persib dalam membentuk dan mempersiapkan tim menuju LSI 2010/2011 ini merupakan sebuah ironi. "Ironis. Sebab, saat ini tim lain sudah memiliki kerangka tim dan bahkan sudah mengagendakan sejumlah pertandingan uji coba," katanya.
sumber:GM

Tidak ada komentar: