Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Kamis, 27 Mei 2010

KEKALAHAN PERDANA DI KANDANG


BANDUNG- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, kekalahan perdana pada laga kandang di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 adalah kekalahan yang menyakitkan bagi timnya. Sebab, selama 15 kali tampil di kandang, Persib belum pernah kalah.

“Kekalahan perdana ini adalah kekalahan yang memalukan bagi kita. Apalagi, tim kita tampil jelek. Kita harus segera evaluasi semuanya agar tidak mengulang hal yang sama,” tegas Umuh, usai laga di ruang ganti pemain, Rabu (26/5/2010).

Umuh menyatakan, dirinya baru kali ini melihat semangat Eka Ramdani dkk tidak begitu bagus, padahal di kandang sendiri. Motivasi yang lemah itu, kata Umuh, membuat permainan menjadi tidak menarik.

Saat ditanya soal tidak adanya bobotoh, Umuh menyatakan, faktor tersebut tidak terlalu memengaruhi. Yang pasti, kata Umuh, dia melihat, permainan anak asuh Robby Darwis jauh dari harapan.

“Biarlah semua sudah terjadi. Tapi saya tegaskan ini memalukan bagi kita. Saya harap semua berpikir keras untuk laga terakhir nanti,” tegasnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: