Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Kamis, 27 Mei 2010

Robby Puji Penampilan Persiba

BANDUNG - Pelatih Persib Maung Bandung Robby Darwis memuji penampilan pemain Persiba Balikpapan. Mantan libero nasional ini mengaku tidak menyangka Persiba akan bermain bagus di semua lini.

"Kita sudah berusaha maksimal. Namun, di babak pertama kita kecolongan. Kita tidak menyangka Persiba main sebagus itu," kata Robby usai pertandingan, Rabu (26/5/2010).

Menurut Robby, kecolongan gol pada babak pertama membuat permainan anak asuhnya amburadul. Lini belakang kurang solid dalam mengantisipasi umpan-umpan pemain Persiba.

"Pemain ingin membalas gol, tapi justru Persiba berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol karena kelengahan pemain belakang," kata Robby.

Bertanding tanpa disaksikan penonton di Stadion Siliwangi Bandung. Persib Maung Bandung kehilangan taringnya. Tim asuhan Robby Darwis ini keok 1-2 dari Beruang Madu Persiba Balikpapan.

Dua gol Persiba dicetak Sultan Samma menit ke-18 dan Hendro Siswanto menit ke-62. Sementara gol balasan Persib lahir lewat bunuh diri gelandang Persiba Edy Gunawan pada menit ke-49.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: