Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Senin, 10 Mei 2010

MOTIVASI YANG TINGGI

http://tazmania-football.blogspot.com

SURABAYA - Kemenangan telak yang diraih Persib Maung Bandung atas Bontang FC di ajang Piala Indonesia 4-1, Minggu (9/5/2010), bisa terjadi karena motivasi tinggi para pemain. Menurut pelatih Robby Darwis, meski skuadnya mengalami kelelahan luar biasa, dengan motivasi tinggi, semua bisa diatasi.

"Kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Anak-anak mengalami kelelahan setelah menjalani serangkaian jadwal yang padat. Tapi motivasi tinggi para pemain menjadi kunci kesuksesan kita malam ini," kata Robby usai pertandingan.Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com

Meski menang telak, Robby tetap menekankan agar anak asuhnya tetap bermain konsisten agar dapat memastikan tiket ke 8 besar. Syaratnya, kata dia, Persib harus memenangkan laga selanjutnya di Grup K melawan Persibo Bojonegoro, Selasa (11/5/2010) nanti.

"Kemenangan ini menumbuhkan kepercayaan diri para pemain. Saya harap pemain tetap konsisten. Di laga selanjutnya, kita harus menang. Saya juga akan melakukan rotasi untuk menghindari kelelahan," tandas Robby.

Persib Maung Bandung mengawali laga Piala Indonesia di Grup C dengan mantap setelah menggasak Bontang FC 4-1. Dalam laga tersebut, striker Gonzalez mencetak hattrick pada menit 27, 43, dan 61. Satu gol lainnya dilesakkan pemain sayap Atep pada menit 56. Bontang FC hanya mampu membalas 1 gol lewat kaki Satria Feri pada menit 42.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: