Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Kamis, 20 Mei 2010

Persib Siap Perbaiki Stadion

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung merespon secara positif keluhan mengenai kondisi rumput Stadion Siliwangi. Maung Bandung siap memperbaiki infrastruktur demi perbaikan kualitas permainan.

Bahkan, bukan hanya stadion Siliwangi yang rencananya akan diperbaiki jelang sisa dua laga kandang Eka Ramdani dkk. Manajemen Persib pun akan membangun stadion Persib (Sidolig) di Jalan Ahmad Yani, yang bisa dipakai latihan skuad Persib.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar mengaku prihatin dengan kondisi stadion Siliwangi saat menjamu Sriwijaya, Senin (17/5/2010) kemarin. Dia mengaku, permainan menjadi tidak menarik karena beratnya kondisi rumput stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut.

”Kita semua lihat, pertandingan jadi tidak menarik. Bahkan, Persib juga kesulitan menambah gol karena performa pemain tidak maksimal,” ungkap Umuh, Rabu (19/5/2010).

Umuh menyatakan, jelang laga kontra Persiba Balikpapan (26/5/2010) nanti, masih ada waktu sekitar sepekan untuk membenahi stadion Siliwangi. Dia menyatakan, akan melakukan komunikasi dengan pengelola stadion Siliwangi agar bisa mendapat solusi perbaikan kontur tanah di stadion bersejarah bagi Maung Bandung tersebut.

”Kami akan coba cari win win solution agar dua laga sisa kita bisa enjoy pakai stadion ini. Untungnya ada waktu seminggu dan saya harap bisa selesai pada waktunya,” jelasnya
sumber:okezone

Tidak ada komentar: