Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 11 Mei 2010

Wildansyah On fire

SURABAYA - Pada laga kontra Persibo Bojonegoro, Selasa (11/5/2010) malam ini, pemain muda Wildansyah bisa dipastikan kembali mendapat tempat. Pasalnya, gelandang asal Jepang Satoshi Otomo dipastikan absen akibat cedera otot paha kiri karena berbenturan dengan pemain Bontang. Termasuk, Irwan Wijasmara juga harus absen karena cedera di bagian lututnya.

Otomatis, Wildan bisa dipilih untuk berada di sektor tengah membantu Eka dkk melakukan serangan. Pemain nomor punggung 4 ini mengaku siap ditempatkan diposisi manapun jika pelatih mempercayakannya untuk tampil. “Saya sudah terbiasa tampil dimanapun. Jadi jika nanti harus mengganti peran Satoshi, saya akan tampil habis-habisan,” ungkap Wildan, Selasa (11/5/2010).

Tercatat, pemain asal Ciparay, Kabupaten Bandung ini pernah berada di posisi wing kiri dan kanan, sebagai libero mapun sebagai stoper. Saat ditanya soal posisi idelanya, Wildan mengaku lebih menikmati kembali ke posisi awalnya, baik sebagai stoper maupun libero.

“Kalau boleh jujur, saya lebih aman dan nikmat di posisi stoper atau libero. Tapi pelatih sepertinya punya penilaian lain. Jadi, saya harus siap tampil di posisi manapun. Dan kalau sudah begitu, sebagai pemain profesional kita harus siap dan memberikan yang terbaik bagi tim,” jelasnya.

Wildansyah juga berharap laga kontra Persibo bisa dimenangkan timnya. Sehingga, setelah memastikan tiket ke Babak 8 Besar, maka pada laga selanjutnya timnya bisa tampil lebih santai. Makanya, dia berharap semua tim bisa tetap menjaga motivasi agar bisa tampil trengginas seperti saat membantai Bontang FC. (msy
sumber:okezone

Tidak ada komentar: