Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Kamis, 27 Mei 2010

Persiba Dapat Bonus 50 Juta

Bandung:Tidak sia-sia Persiba mendatangkan 28 pemainnya plus ketua Umum Persiba Syharil HM Taher dan seluruh Pengurus Persiba serta sejumlah anggota Dewan Balikpapan menyaksikan laga tandang Persiba di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kemenangan tiga poin penuh yang dicapai Persiba membuat posisi sementara naik satu strip. Persiba kini berada di tiga besar. Kemenangan ini disambut oleh bonus tambahan sebesar 50 juta bagi tim Persiba. Usai pertandingan, Rabu (26/5/2010), Ketua Umum Syahril HM Taher langsung mengumumkan tambahan bonus sebesar 50 juta.

“Kita sudah bermain bagus dan menang. Selamat untuk tim dan saya beri bonus tambahan 50 juta dari pribadi,” ucap Syahril didampingi Manager saat menemui timnya diruang ganti Stadion Siliwangi.

Sontak pengumuman ini mendapat sorakan dan tepukan tanda gembira dari pemain dan official Persiba yang sejak Minggu sore berada di Bandung hingga Kamis (27/5/2010).

Manager Persiba Jamal Al Rasyid menyebutkan untuk bonus normal dengan menang tandang sedikitnya pengurus menguras kocek 60 juta. “Untuk bonus menang tandang, pemain inti mendapat 2 juta, cadangan 1 juta sedangkan pemain yang tidak masuk line up mendapat 500 ribu,” terangnya saat makan malam di Hotel Karang Setraa, Bandung.

sumber:okezone

Tidak ada komentar: