Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Selasa, 08 Juni 2010

Persib Masih Mencari Sosok Pelatih


TEXT SIZE : Raka Zaipul - Koran SI
Umuh Muchtar/ Foto: Koran SI BANDUNG - Manajemen Persib Bandung terpaksa menunda pengumuman nama pelatih yang rencananya akan disampaikan kepada publik pekan ini. Alasannya, manajemen masih mencari sosok pelatih yang pantas menukangi Eka Ramdani dkk.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku sudah mengantongi nama pelatih dan siap diumumkan kepada publik. Namun, rupanya, setelah kembali melakukan koordinasi dengan konsorsium dan komisaris di PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pengumuman terpaksa ditunda.

“Karena kita memang masih mencari sosok pelatih yang ideal. Kita tidak mau terburu-buru. Jadi kita mau siapkan semuanya secara matang,” ungkap Umuh, Selasa (8/6/2010).

Umuh menjelaskan, sosok pelatih yang akan menangani Maung Bandung haruslah pelatih yang sudah mengerti kultur permainan sepak bola di tanah air. Dia mengaku, tidak akan terpaku apakah pelatih tersebut dari asing maupun lokal. Yang jelas, kata Umuh, pelatih tersebut sudah berpengalaman melatih di Liga Super Indonesia (LSI).
sumber:okezone

Tidak ada komentar: