Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Sabtu, 05 Juni 2010

Hilton Kangen Bobotoh


BANDUNG – Apa kabar bomber Persib Bandung yang gemar melawak Hilton Mauro Moreira? Rupanya, meski jauh dari Kota Bandung, Hilton mengaku kangen dengan bobotoh.

Bahkan, Hilton ingin kembali membela Persib Bandung musim depan. Makanya, Hilton kini terus mengupayakan percepatan penyembuhan cedera ligamennya. Hilton kembali ke kampung di halamannya Sao Paolo, Brasil pada 23 Maret silam demi menyembuhkan cederanya yang didapat saat menjamu Persema Malang di stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

Hingga kini, telah lebih dari dua bulan eks pilar Deltras Sidoarjo tersebut menjalani masa pemulihan cederanya. Berdasarkan pengakun bomber nomor punggung 10 ini, dirinya harus menjalani terapi penyembuhan sekitar 6 bulan.

Jika Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 kembali dimulai sekitar Oktober, maka peluang untuk Hilton kembali bersama Maung Bandung terbuka lebar. Artinya, sisa empat bulan pemulihannya bisa tercapai.

Hilton mengaku, dirinya selalu memantau perkembangan berita soal Persib dari internet. "Saya selalu memantau Persib dari internet. Saya selalu berkhayal bisa kembali lagi secepatnya. Semoga musim depan saya bisa kembali lagi bersama yang lainnya," jelas Hilton, Kamis (3/6/2010).

Pemain berjuluk El-Samba ini mengaku masih ingin bermain sepak bola di Indonesia. Tujuan utamanya adalah bisa kembali bersama bobotoh di Persib. Dia mengaku rindu atmosfir saat bermain di kandang dengan teriakan bobotoh yang selalu mendukungnya, apalagi saat berhasil mencetak gol.

"Saya kangen dukungan bobotoh. Saya juga kangen para pemain lainnya. Saya ingin secepatnya kembali ke Bandung," imbuhnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar: