Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Jumat, 21 Mei 2010

Persiba Fokus Hadapi Persib



BALIKPAPAN - Tim Persiba tetap fokus dan tidak terpengaruh meski belum jelasnya laga menghadapi tuan rumah Persib Bandung, 26 Mei mendatang. Belum jelasnya izin dan lokasi pertandingan, tak menguntungkan Persiba. karena hanya mengumpulkan 50 poin, dengan sisa dua laga tandang.
Apalagi peringkat Persiba menurun akibat paceklik kemenangan kandang maupun tandang.
“Kita baru dengar kabar itu, tapi kita tetap fokus hadapi Persib, apapun yang terjadi kita tidak mau tahu. Yang penting tim ini harus siap menghadapi kondisi apapun nanti,” tandas Pelatih Persiba Harydi usai latihan, sore tadi(20/5/2010).
Selama sepekan ini menurut Haryadi timnya tengah mengasah taktik yang akan diterapkan saat menghadapi Atep dkk.
“Seminggu ini kita memang terapkan taktik. Pressure tengah, belakang dan depan. Pokoknya kita pressure terus jangan memberi peluang kepada lawan. Besok itu gak ada Atep tuh yang ada tekan-tekan terus,” tandas Haryadi.
Modal Persiba lanjut haryadi selain kekompakan, disiplin, kolektivitas juga harus memiliki motivasi juang yang tinggi, mobilitas bersama dan improvisasi dilapangan.
“Kalau itu sudah dijalankan maka dengan bermain disiplin gak akan kebobolan gawang kita. Sekarang itu tergantung pada pemain sendiri,” katanya.
“Persiba akan tampil full team, hanya penyerang asal Syiria Al Bicho yang dipastikan tidak memperkuat Beruang Madu. Semua fit hanya Al Bicho yang cedera otot dan harus absen,” pungkasnya.

sumber:Okezone

Tidak ada komentar: