Ardan 105.9 FM Bandung - NusaRadio

Minggu, 16 Mei 2010

Tim ke Bandung, RD Tidak Ikut


BANDUNG - Sriwijaya FC memastikan diri datang ke Kota Bandung untuk mengahadapi tuan rumah Persib Bandung, Senin (17/5/2010) besok. Rencananya, Laskar Wong Kito akan berangkat pada Senin (17/5/2010) sekitar pukul 06.00 WIB dengan menggunakan pesawat.

Meski timnya berangkat, namun Pelatih Rahmad RD Darmawan memastikan diri tidak akan ikut dan mengutus asistennya Setyo Cipto. Sebab, mantan pelatih timnas tersebut lebih memilih mendampingi empat pilarnya yang masih menjalani pemeriksaan oleh kepolisian setempat.

Saya percayakan kepada para pemain mereka bisa tampil bagus. Kita tidak bisa berharap banyak. Yang penting bisa memberikan yang terbaik bagi Sriwijaya dan rekan-rekannya di sini, ungkap Rahmad, Minggu (16/5/2010).

Rahmad meminta timnya berangkat guna menghindari sanksi berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Sebab, selain sanksi kalah walk out (WO), Sriwijaya juga bisa terkena sanksi berlapis, seperti denda atau ancaman turun ke Divisi Utama jika mogok main.

Rahmad berharap, persoalan yang mendera timnya bisa segera usai. Sehingga, fokus seluruh pemain bisa kembali pada pertandingan. Apalagi, dia mengaku tim membutuhkan poin agar tetap berada di posisi atas klasemen LSI.
sumber:okezone]

Tidak ada komentar: